Rabu, 11 April 2012


Karanka: Tidak Ada yang Meragukan Mourinho
Barcelona berhasil memangkas selisih poin dengan Madrid menjadi satu poin.
Rabu, 11 April 2012, 15:32 WIB


Asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka (REUTERS/Susana Vera)
VIVAbola - Barcelona terus memberikan tekanan pada Real Madrid. Kemenangan 4-0 Barca atas Getafe dinihari tadi, berhasil memangkas jarak poin antara kedua klub. Sebulan yang lalu, Barca berselisih 10 poin dengan Madrid, kini mereka hanya terpaut satu poin.

Pencapaian Barca ini tidak terlepas dari menurunnya performa Madrid sepanjang bulan ini. Sehingga selisih 10 poin bisa terpangkas menjadi hanya tinggal satu poin. Dengan situasi ini, banyak yang menilai Jose Mourinho bakal kembali gagal meraih gelar La Liga musim ini.


Namun Asisten Manajer Real Madrid, Aitor Karanka membantahnya. Menurutnya, manajemen klub masih memiliki kepercayaan penuh terhadap Mourinho. Dan tidak ada yang meragukan kapasitas pelatih asal Portugal itu dalam memenuhi ambisi klub meraih gelar juara La Liga musim ini.

"Kami masih yakin dengan pekerjaan yang kami lakukan setiap hari. Dan saya tidak berpikir ada keraguan dari staf pelatih dan para pemain terhadap Jose Mourinho. Kami memiliki kepercayaan besar pada pemain kami," ujar Karanka seperti dilansir Tribal Football.

"Kami sangat senang dengan permainan tim saat ini dan dengan bagaimana kami bersikap. Kami bekerja setiap hari untuk menang sebagai sebuah tim besar, Real Madrid yang memiliki pelatih hebat Jose Mourinho dan pemain-pemain yang bagus," lanjutnya.

Madrid berpeluang melebarkan jarak menjadi empat poin hari ini, Rabu, 11 April 2012 (Kamis dinihari WIB). Los Blancos akan melakoni laga derby menghadapi Atletico Madrid di Vicente Calderon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar