Sabtu, 14 April 2012

Presentasi Real Madrid Resort Island di Balkon Kepresidenan Santiago Bernabeu
Florentino Perez: "Ketika gerbang Resort Island (Pulau Wisata) Real Madrid dibuka, para pengunjung bakal menjadi bagian dari sejarah klub, yang abadi dan universal"
 Alberto Navarro / Translation by Edwin
Real Madrid dan Pemerintahan Ras al-Khaimah mempresentasikan Real Madrid Resort Island di Balkon Kepresidenan di Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis sore. Resort dimaksud bakal menjadi kompleks wisata dan taman hiburan di Uni Emirat Arab di bawah merek Real Madrid. Acara tersebut dihadiri Presiden Florentino Perez dan Dr. Khater Massaad, representatif Pemerintahan Ras al-Khaimah dan CEO Otoritas Investasi RAK. Jose Mourinho, Iker Casillas, Sergio Ramos, Karim Benzema, Direktur Sepakbola Miguel Pardeza, Direktur Tim Inti Zinedine Zidane, Direktur Relasi Institusi Emiliano Butragueno dan mantan pemain Santamaria, Pachin, dan Amancio Amaro juga turut hadir dalam presentasi tersebut.

Florentino Perez
“Ketika gerbang Real Madrid Resort Island dibuka, para pengunjung bakal menjadi bagian dari legenda klub, yang mana akan abadi dan universal. Kami setia dengan nama dan potensi kami pada lokasi yang unik,  tempat pertemuan yang strategis dan proyek yang belum pernah dibuat sebelumnya yang terletak kurang dari empat jam perjalanan terbang dari 2 juta orang.”
“Sekali lagi, Stadion Santiago Bernabeu menjadi titik awal dari proyek yang sangat mengesankan ini. Real Madrid sekali lagi membuktikan tidak ada batasan dan sepakbola bisa menjadi alat fantastis yang dapat membuat orang dengan asal dan kultur yang berbeda datang secara bersamaan. Fans dari tim ini sangat bergariah dimana pun mereka berada dan tak pernah menyerah. Impian merekalah yang selalu memotivasi kami di setiap hari.”
“Santiago Bernabeu memberikan Real Madrid kapasitas yang unik untuk melampaui batas negara dan siapapun dari kami yang mengelola warisan ini sadar betul dengan tantangan yang datang dengan penanganan yang memberi klub ini mitos dan statusnya yang melegenda. Real Madrid Resort Island bakal menjadi komplek turis olahraga dengan level tertinggi, dengan luas 50 hektare dimana unsur turisme dan olahraga akan menggoda jutaan orang yang mencari aktivitas liburan yang berkualitas.”
“Ini merupakan langkah menentukan dan strategis yang dapat meningkatkan kekuatan institusi di Timur Tengah dan Asia, wilayah yang krusial dimana semangat untuk klub tampak dengan jelas terlihat. Kolaborasi kami tumbuh tambah kuat dan kami bangga menyikapinya. Real Madrid dan Pemerintahan Ras Al Khaimah ingin menyebarkan semangat dan hasrat Real Madrid dan makna yang terkandung di dalamnya ke seluruh dunia.”
Louis Armand de Rouge, CEO RAK Participations dan RAK Marjan Island Football, dan Dr Khater Massaad memberikan analisanya tentang Real Madrid Resort Island, sembari menjelaskan jika kawasan tersebut akan terdiri dari taman hiburan, stadion pertama yang terbuka ke laut, museum Real Madrid, sejumlah fasilitas olahraga, pelabuhan olahraga, area perumahan dan hotel yang mewah.
Dana sebesar satu miliar dolar AS telah diinvestasikan dalam proyek ini dan diperkirakan baru akan dibuka pada Januari 2015. Real Madrid Resort Island bakal menjadi taman hibuan pertama yang terletak di pulau buatan yang mengkombinasikan pariwisata dan olahraga, dan juga bakal menjadi kompleks rekreasi turis pertama yang dibangun di bawah merek Real Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar