Sabtu, 14 April 2012


Real Madrid Resort Island resmi dibuka tahun 2015?


Real Madrid Resort Island/courtesy: Real Madrid/CNNGO
KATEGORI
Gaya
Travel
Reporter: Destriyana
Tim pemasaran klub sepak bola terkemuka di Spanyol, Real Madrid, membangun sebuah kompleks wisata megah di Uni Emirat Arab. Pihak pemasaran klub Real Madrid sedang membangun sebuah pulau resor terbesar di Uni Emirat Arab. Tempat wisata ini ditujukan bagi turis yang suka berolahraga dan resor ini menawarkan sensasi yang berbeda, seperti yang dilansir dari CNNGO.


Pihak pemasaran klub yang dijuluki Los merengues atau Tim putih ini memang terkenal dengan insting pemasaran yang kuat di luar lapangan. Kepiawaian mereka melakukan negosiasi pasar bahkan membuat Real Madrid sempat menjadi klub sepak bola terkaya di dunia selama bertahun-tahun.

Resor ini akan menggunakan nama Real Madrid dan memasang gambar-gambar klubnya untuk menarik penggemar olahraga untuk berlibur di Timur Tengah. Pulau buatan ini memiliki luas sekitar 50 ha dan menawarkan fasilitas latihan olahraga serta stadion yang mempunyai 10.000 kursi.

"Stadion ini merupakan stadion pertama di dunia yang menawarkan pemandangan laut," menurut pihak Real Madrid.

Rencananya, mereka juga akan membangun pelabuhan, museum Real Madrid CF, hotel mewah, daerah perumahan, dan sebuah taman hiburan. Mereka berharap dapat membuka resor ini pada Januari 2015.

"Real Madrid Island Resort akan menjadi kompleks olahraga sekaligus pariwisata mewah seluas 50 ha. Resor ini akan membuat jutaan orang tergoda untuk mencari kegiatan santai dan olahraga yang berkualitas," kata Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez, dalam konferensi pers awal bulan ini.

Wah! Pulau buatan ini bisa menjadi magnet besar yang menarik turis mancanegara ke Timur Tengah. Ketenaran dan loyalitas fans Los merengues juga akan membuat tempat ini ramai dikunjungi. Yuk lihat foto-foto lengkapnya...

Real Madrid Resort Island Real Madrid Resort IslandReal Madrid Resort Island

Tidak ada komentar:

Posting Komentar